Kirgizstan Pesta Goal Melawan Brunei

Jadwalbolaindo.com – Kirgizstan sekali lagi memperoleh kemenangan dalam jejak mereka di laga Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017. Berhadapan dengan Brunei Darussalam di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (04/12), tim besutan Igor Kudrenko ini memperoleh kemenangan empat gol tanpa balas.

Dengan hasil ini, Kirgizstan melengserkan Indonesia dari puncak klasemen sementara AWSC 2017. Indonesia akan menghadapi Mongolia pada pertandingan nanti malam.

Pada pertandingan ini, Kirgizstan langsung menyerang habis-habisan sejak laga dimulai. Usaha tersebut langsung berbuah manis pada detik ke-29. Kirgizstan langsung mencetak goal melalui Zemllanukhin Anton. tendangan melengkung dari gelandang serang ini menuju ke tiang jauh dan menembus gawang Mohd Isyra Asmin Mohd Jabidi.

Kencangnya hujan saat pertandingan baru berjalan 10 menit membuat tempo pertandingan menurun. Brunei segera mengambil kesempatan ini untuk mengontrol permainan. Sering kali Brunei menghancurkan pertahanan Kirgizstan. Namun, usaha Muhammad Abubakar bin Muhari dan rekan 1 tim masih belum membuahkan hasil.

Menit 28, Anton memperoleh kesempatan untuk menggandakan kemenangan Kirgizstan dari eksekusi penalti. Sayangnya, Ishryra Amin berhasil menepis bola dengan sempurna.

Empat menit berlalu, Ishyra Amin gagal menjaga gawangnya dari kebobolan untuk kedua kalinya. Bola dari sundulan Baimatov Azamat dengan memanfaatkan passing Duishbekov Baktyiar yang menuju mulus membobol gawang Brunei.

Setelah gol kedua diperoleh, Kirgizstan semakin bersemengat menyerang pertahanan Brunei Darussalam. Namun, tidak ada gol yang tercipta sampai babak pertama selesai.

Babak kedua, Kirgizstan mengganti dua pemain gelandang mereka, Anton dan Baktyiar. Sebagai gantinya, mereka memasukkan Kurmantai Nurtai dan Batyrkanov Ernist.

Menit 53, Kirgizstan berhasil memperoleh lagi keunggulan mereka dari tendangan penalti Azamat. Penalti diberikan wasit Oki Dwi Putra karena pelanggaran yang dibuat pemain belakang Brunei pada Sagynbaev. Bekzhan.

Setelag enam menit berlalu, Kirgizstan kembali mempeoleh keunggulan mereka. Mengambil peluang dari kesalahan barisan pertahanan Brunei, Shaarbekov Kadyrbek melakukan tendangan voli cantik yang membuat Ishyra Asmin harus merelakan kembali gawangnya yang kebobolan untuk keempat kalinya.

Setelah gol keempat tercipta, Kirgizstan tetap memberikan tekanan pada Brunei Darussalam. Namun, Brunei tetap tidak mau dijadikan tempat pembantaian dan coba melawan. Namun, kondisi lapangan yang dipenuhi dengan genangan air yang dikarenakan hujan lebat menyulitkan masing-masing tim dalam mengatur tempo permainan. Akhirnya, sampai laga usai, tak ada lagi gol tercipta.

, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *