Karius Ternyata Bermasalah di Bagian Kepala

Jadwalbolaindo.com – Jurgen Klopp mengaku bahwa 2 kesalahan yang dilakukan oleh Loris Karius pada final Liga Champions lawan Madrid memang menjadi imbas dari gegar otak yang dialaminya.

Liverpool mengalamii kekalahan ketika tampil pada  final Liga Champions bulan Mei lalu dari Real Madrid. Ketika Liverpool kalah dengan skor 3-1.

Baca juga: Silva Timnya Menang Karena Mampu Menyelesaikan Tugas Dengan Baik

Setelah laga Karius menjadi sorotan pecinta bola di semua dunia. Karena dia membuat 2 blunder fatal pada pertandingan tersebut terjadi gol bagi madrid.

Yang pertama dia salah melempar bola yang membuatnya dengan mudah bisa diserobot Karim Benzema. Yang kedua dia gagal menangkat sepakan jarak jauh Gareth Bale.

Usai laga berakhir, tidak lama kemudian muncul rekaman cuplikan pelanggaran Sergio Ramos kepada Karius. Bek Spanyol tersebut terlihat membentur kepala Karius dengan sikunya.

Kejadian ini berlangsung cuman beberapa menit sebelum terjadinya gol pertama dari Benzema. Usai beberapa minggu setelah pertandingan itu, Liverpool memeriksakan kepala Karius dan dia dipastikan mengalami gegar otak.

Dari situ muncul klaim bahwa 2 kesalahan itu terjadi menjadi imbas atas gegar otak itu. Klaim ini juga akhrnya hampir menjadi bahan tertawaan sebab dinilai sangat aneh.

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *